Lakip Dinas Pertanian

KATA PENGANTAR

LKIP Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa disusun sebagai salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh instansi pemerintah setelah berlakunya UU No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah, dengan LKIP (Laporan Kinerja Instansi Pemerintah) tersebut diharapkan Dinas Pertanian dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mencapai sasaran kegiatan pembangunan pertanian di Kabupaten Sumbawa. Evaluasi kinerja dinas juga akan dapat memacu dinas dan aparatnya untuk mencapai visi dan misi sesuai dengan Rencana Strategis.

Melaksanakan apa yang tertuang dalam rencana kerja tahun 2016 harus diakui merupakan tugas yang sangat berat untuk dapat mewujudkannya secara sempurna. Namun demikian tidak ada yang tidak dapat dicapai sepanjang Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kabupaten Sumbawa dapat menyatukan tekad untuk dapat membawa Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kabupaten Sumbawa mencapai visi dan misinya. LKIP (Laporan Kinerja Instansi Pemerintah) ini dimaksudkan untuk menilai dan mengevaluasi hal – hal yang dianggap strategis seperti yang telah dirumuskan dalam Rencana Strategis.

Akhirnya kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, mencurahkan tenaga dan pikirannya dalam penyelesaian LKIP (Laporan Kinerja Instansi Pemerintah) ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan-Nya.

Download LAKIP Tahun 2016